Blog tentang hobi dan kreasi jadi rejeki

Jumat, 26 Mei 2023

Ajang Bergengsi Liga DMS 2023 Putaran-2 Bergulir di Akhir Bulan Juni, Perebutan Podium Berikutnya Masih Terbuka Lebar

 



Gelaran akbar Liga Derkuku Mania Solo putaran ke-2, yang bakal digelar di Lapangan Gawanan – Colomadu Karanganyar, tinggal beberapa hari saja. Ajang yang sangat bergengsi dan banyak ditunggu-tunggu oleh dekoe mania ini, jelas bakal ramai dihadiri jawara-jawara derkuku terbaik dari berbagai kota.

Gelaran ini akan digelar di akhir pekan ini, pada Minggu 28 Mei 2023. Setelah libur sekitar dua bulan lamanya Liga DMS 2023 tanpa ada kegiatan, karena memasuki bulan Ramadhan. Agenda terakhir Liga Liga DSM 2023 berlangsung pada 12 Maret 2023.

Jedah waktu yang cukup panjang memberikan cukup waktu bagi peserta untuk melakukan persiapan menjelang seri berikutnya. Diharapkan ketika pagelaran akbar kembali digeber, para peserta langsung tancap gas dengan performa yang segar bugar karena sudah menjalani masa persiapan sangat matang.

Tim Semarang siap boyong trophy kembali
 

Tentunya para dekoe mania juga sudah mempersiapkan burung-burungnya dengan sangat baik. Dengan harapan, jago-jagonya tersebut bisa tampil maksimal dan sukses meraih prestasi juara di ajang Liga DMS ke-2 nanti.

Tidak terkecuali tim dari Semarang, yang di putaran pertama kemarin memboyong semua gelar juara pertama di kelas yang dipertandingkan. Mereka jauh-jauh hari pasti sudah mempersiapkan beberapa jago terbaiknya untuk diusung kembali ke Solo.

Moment ini nampaknya akan kembali menjadi pembuktian seru bagi setiap dekoe mania. Mereka yang sudah memiliki poin di Klasemen Sementara Liga DMS 2023, akan berupaya menambah poin untuk mengamankan posisi yang sudah terkumpul pada even sebelumnya.

Bagi mereka yang belum beruntung mendapatkan kesempatan menang, maka inilah saat yang tepat untuk mengejar ketertinggalannya dari peserta lain. Kesempatan untuk menjadi yang terbaik di akhir liga masih terbuka lebar.

Liga DMS 2023 rencana akan digelar selama 5 putaran plus 1 partai laga bintang. Artinya bahwa masih banyak sisa putaran liga untuk memberikan ruang bagi peserta untuk bisa berada di posisi barisan paling depan.

Karena yang pasti kesempatan sama masih dimiliki seluruh peserta. Hanya mereka yang memastikan diri melakukan persiapan matang ditunjang oleh kualitas derkuku yang mumpuni, pada akhirnya akan menjadi pemenang.

Suasana penjurian di Liga DMS 2023 putaran pertama lalu
 

Keikutsertaan peserta dalam setiap laga pada Liga DMS 2023, juga menjadi penentu. Semakin aktif mengikuti setiap gelaran yang akan dihelat, apalagi jika selalu menang, maka peluang untuk membawa pulang trophy dan piagam penghargaan dipastikan akan menjadi kenyataan.

Pihak panitia, sudah menyatakan siap memberikan sesuatu yang terbaik. Karena ini juga untuk kepentingan bersama bagi para penghobi anggungan derkuku untuk tetap eksis. Para jawara juga harus terus dilatih menghadapi event-event seperti halnya Liga DMS 2023 ini, agar siap menghadapi event yang jauh lebih besar.

Panitia memastikan bahwa semua tugas akan dilakukan dengan sangat hati-hati, terutama untuk tiket. “Saya akan berusaha memberikan pelayanan tiket dengan sebenarnya, tidak ada toleransi bagi peserta untuk mendapatkan tiket khusus. Saya harap maklum karena ini adalah pertaruhan Liga DMS 2023,” jelas Jatmiko.

Hingga saat ini 108 lembar tiket yang dicetak untuk tiga kelas yang dilombakan yakni, kelas Senior, kelas Yunior, dan kelas Pemula telah mencapai 90%. Persiapan lapangan dan lain-lain, juga sudah sesuai rencana. Tinggal menunggu hari H saja.

Panitia telah menyediakan lapangan dan segala yang dibutuhkan peserta. Koordinasi selalu rutin dilakukan agar event berjalan sesuai harapan. Dengan sisa waktu yang semakin mendekati hari pelaksanaan, diharapkan semua bisa berjalan lancar tanpa halangan. Tinggal menunggu sepak terjang para jawara beraksi di Liga DMS 2023 pada akhir pekan ini. (Ramlee/Jat)

 


 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latber Malam Road to Margo Trophy, Jaladri dan Maha Raja Raih Bendera Enam Warna, Bimo Juara

Setelah sukses pada penyelenggaraan latber sebelumnya, Latber Road to Margo Trophy kembali digelar pada Sabtu, 14 September 2024 di Gantanga...